PENERIMAAN SISWA BARU ASRAMA BINA SISWA SMA PLUS CISARUA TP. 2014/2015

COVER-PSB-2014-1

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat c.q Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua, pada Tahun Pelajaran 2014/2015 memberikan kesempatan gratis melanjutkan sekolah, biaya hidup dan tinggal di asrama . Siswa/siswi yang mendapat kesempatan diatas dengan syarat: lulusan SMP/MTs tahun pelajaran 2012/2013 atau masih mengikuti pembelajaran tahun 2013/2014 (Kelas IX). Siswa/siswi tersebut diatas merupakan siswa/siswi berprestasi dan berpotensi serta berasal dari keluarga yang perlu dibantu: Yatim Piatu, Yatim, Piatu dan Keluarga lengkap.

Siswa-siswi yang diterima akan diasramakan dengan sistem pembinaan yang mengutamakan kedisiplinan berlandaskan nilai-nilai agama, budaya dan mendapatkan pelajaran tambahan (plus) di Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua yang terdiri dari Agribisnis, Kewirausahaan, Akuntansi, Komputer, Bahasa Inggris, Bahasa Arab. Siswa/siswi disekolahkan di SMA Negeri 1 Cisarua Kab. Bandung Barat.

Pendaftaran akan dilaksanakan mulai tanggal 03 Maret – 11 Juni 2014 cap pos, dialamatkan ke kantor Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua atau datang langsung (alamat terlampir). Daftar Nilai Ujian Nasional dikirim melalui fax sebelum tanggal 19 Juni 2014. Pengumuman hasil seleksi administrasi diinformasikan via telepon tanggal 20 – 21 Juni 2014 (bagi peserta yang lulus seleksi administrasi).

Bagi siswa/i yang memenuhi kriteria tersebut diatas dan berminat untuk mengikuti seleksi, silahkan download berkas berikut:

Download Berkas Penerimaan Siswa Baru TP 2014-2015

Bagi yang telah mengunduh (men-download) silahkan tuliskan nama dan asal SMP/MTs (atau e-mail) di bagian komentar untuk memudahkan kami memberikan informasi terbaru mengenai PSB Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua TP. 2014/2015. Terimakasih.

cover-psb-2014-3

136 thoughts on “PENERIMAAN SISWA BARU ASRAMA BINA SISWA SMA PLUS CISARUA TP. 2014/2015

  1. . Assalamu’alaikummm.
    Saya desti Mulyadiana dari SMP ISLAM Masagi. Saya termasuk anak yatim piatu yg berprestasi di sekolah saya. Saya berharap saya dapat di terima di sekolah ini.
    Sebelumnya maaf kak, saya mau tanya. Kalau test akademiknya semacam soal ujian atau gimana?

  2. Wahyu adji
    dari smpn 2 cimalaka, kab. Sumedang.
    Mohon izin. Minta informasi persyaratan daftar casis sma plus cisarua. Kirim lewat email. Terima kasih

  3. Izni Nurfauziah (Kab.Ciamis)
    Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua Prov.Jawa Barat
    SMA N 1 Cisarua.

    Aamiin🙂

  4. Saya Ruhilatul Ilma Dari Cianjur
    Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua Prov. Jawa Barat
    SMAN 1 Cisarua

    Aamiiin
    hehehe🙂

  5. bismillah, Asrama Bina Siswa SMA Plus – SMAN 1 Cisarua Kab.Bandung Barat, aamiin..

  6. UMMI FAJRIAHN
    MTS AL HUDA SUKAJADI
    PAMARICAN-CIAMIS-JAWA BARAT
    nanti kasih tau hasil pengumuman beasiswanya yah,…
    saya harap bisa keterima,… Aamiin
    salam kenal teh Izni🙂

  7. Assalamu’alaikum.
    Saya dari SMP Negeri 1 Cilawu.
    Kalau persyaratan yang dikirim lewat kantor pos sudah ada hasilnya atau belum ?.

  8. assalamualaikum wr.wb
    maaf ,ingin bertanya surat rekomendasinya bisa dari kepala sekolah atau dengan dari dinas dan misalnya saya kirim berkas dan formulirnya lalu sampainya telat bisa diterima tida? mohon segera dibalas
    wassalam

  9. ka mau tanya kan udah ada surat kelulusan dikirimnya besok atau sekarang ka ??? terus boleh ga kalau dikirim selain fax
    Makasih Yori Akbar SMPN 1 AWN

  10. bismillahirrohmanirrohim…. semoga Allah SWT memudahkan saya untuk diterima di SMA Plus Bina Siswa Cisarua. aamiin…

  11. assalamu’alaikum.
    SMPN SATU ATAP 1 PANUMBANGAN
    apakah pengumuman siswa yang lolos seleksi hanya via telfon? Tidak ada semisal daftar siswa yang lolos diblog?

  12. pengumuman siswa yang lulus seleksi administrasi itu tanggal berapa, di formulir tanggal 15-17 juni, tapi di blog tanggal 20-21 juni. Ditunggu balesannya.

  13. ma’af ka mungkin saya terlambat tapi saya sangat ingin masuk ke SMA Plus Cisaru…formulir pendaftarannya sudah saya kirim lewat pos…tapi daftar nilai UNnya masih ada di guru saya…dan nilainya memenuhi sarat yg di formulir….

  14. Assalamu’alaikum wr.wb, berkas atas nama SALMA FEBRIANI dari SMPN 1 SUKARAJA (KAB. SUKABUMI) udah dikirim dari bulan Maret, pengumuman hasil seleksi administrasi kan tanggal 20-21 juni 2014. Tapi kenapa sampai sekarang belum ada informasi kepada saya lolos atau tidaknya?
    Saya sangat berharap mengikuti test, Nilai UN dan kelulusan juga sudah saya kirim. Alhamdulillah memenuhi syarat. Saya sangat menunggu informasinya. Terimakasih. ( 085723924004 )

    1. Assalamu’alaikum wr.wb. berkas atas nama NURAENI dari SMPN 1 SUKARAJA (KAB. SUKABUMI) udah dikirim dari bulan Maret, pengumuman hasil seleksi administrasi kan tanggal 20-21 juni 2014. Tapi kenapa sampai sekarang belum ada informasi kepada saya lolos atau tidaknya?
      Saya sangat berharap mengikuti test, Nilai UN dan kelulusan juga sudah saya kirim. Saya sangat menunggu informasinya. ( 085871340539 )Terimakasih.

  15. Assalamu’alaikum wr.wb.
    berkas atas nama SALMA FEBRIANI dari SMPN 1 SUKARAJA (KAB. SUKABUMI) udah dikirim dari bulan Maret, pengumuman hasil seleksi administrasi kan tanggal 20-21 juni 2014. Tapi kenapa sampai sekarang belum ada informasi kepada saya lolos atau tidaknya?
    SAYA SANGAT BERHARAP MENGIKUTI TEST SELANJUTNYA, Nilai UN dan kelulusan juga sudah saya kirim Dan nilainya juga memenuhi syarat. Saya sangat menunggu informasinya. ( 085723924004 )Terimakasih.

  16. assalamu’alaikum
    maaf , untuk daftar ulang , persyaratan yg harus dibawa ada fto copy ijazah sma skhun , tpi ijazah dan skhnu nya blum ada jadi gmna? trma kasih

  17. assalamu’alaikum,
    maaf izin bertanya, kalau pendaftaran penerimaan siswa baru kapan dibukanya?
    terimakasih

  18. Abdurrahman dari smp n 1 talun. kak berkas yg harus di downloadnya gk bisa di buka jadi bagaimana.
    tolong kasih tau syarat-syarat dan ketentuannya.
    terima kasih

  19. Abdurrahman dari smp n 1 talun kabupaten cirebon.
    kak berkas yg harus di downloadnya gk bisa di buka jadi bagaimana.
    tolong kasih tau syarat-syarat dan ketentuannya.
    terima kasih

Leave a Reply

