Alumni Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua yang Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

Miftahul Ulummiftahul-ulumAgus Budi Parminto
agus-budi-parmintoArfin Nurul Hasmi
arfin-nurul-hasmiJejen Jaenudin
jejen-jaenudin-turkiAgus Mulyana
agus-mulyana-turkiAndriana
andriana-turki
Imat Ruhimat
Imat-Ruhimat

Hikmat Purnama
hikmat-purnama
Mochamad Ardila
mochamad-ardila
Ajang Rukmayana
ajang-rukmayanaAnun Bidl Makmunah
anun-bidl-makmunahRangga Prasetya
rangga-prasetya
Casmita
casmita
Muhammad Ihsan Nuryasin

muhammad-ihsan-nuryasin

7 thoughts on “Alumni Asrama Bina Siswa SMA Plus Cisarua yang Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri

  1. assalamualaikum wr.wb selamat pagi Bapak/ Ibu, saya mau bertanya perihal pengumuman lolos administrasi untuk PSB 2012/2013 dapat dilihat dimana? informasi yang saya dapat, pengumuman tersebut dapat diakses di blog binasiswa pada tanggal 15-17 Juni 2013. Namun setelah saya buka blog tersebut pada tanggal tersebut belum ada informasi untuk calon siswa yang lolos seleksi administrasi. Mohon informasinya Bapak/Ibu. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Wassalam Wr.Wb

    ________________________________

    1. @ Cahya Nugraha. Wa’alaikumsalam. Pengumuman seleksi administrasi sudah dilaksanakan tanggal 17 Juni 2013. Namun tidak jadi diumumkan di blog (mohon maaf untuk hal tersebut), karena ternyata para pendaftar yang seharunya sudah menyampaikan nilai UN tanggal 13 Juni, sebagian besar sampai tanggal 15 Juni belum menyampaikan nilai Un tersebut. Sehingga teknis pengumumannya kembali seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu melalui panggilan telepon untuk menanyakan nilai UN nya apakah memenuhi standar yang ditentukan dalam proses PSB di Asrama. Jika ternyata nilai UN nya memenuhi standar maka dinyatakan lulus seleksi administrasi dan bagi yang tidak ada panggilan sama sekali, otomatis gugur. Terimakasih.

  2. Wah, mantep tenaann.. Banyak banget ya yg ke turki. Semoga alumni2 yg menyusul bisa membentangkan sayap lebih lebar lagi.

Leave a comment